cursor

Free Flower Color Change1 Cursors at www.totallyfreecursors.com

Senin, 23 Januari 2012

terapi lebah


Apakah terapi lebah apitherapy itu?
Secara sederhana apitherapy adalah menstimulus pembentukan zat antibody menggunakan produk produk dari lebah. Seperti kita ketahui bahwa tubuh mempunyai benteng pertahanan dan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri berkat terbentuknya zat antibodi.
Dari penjelasan sederhana tersebut diatas maka metode terapi ini sangat aman, karena tebab tidak melalui proses pemasukkan zat-zat beracun yang bisa tertimbun di dalam tubuh,”Papar Wima, ahli apiteraphy di Jakarta Timur.
Pengkonsumsian madu, royal jelly, polen dan propolis secara rutin bisa meningkatkan benteng pertahanan atau antibody di dalam tubuh yang bertugas menangkis serangan berbagai penyakit yang siap menggerogoti kesehatan Anda.
Adakah efek samping? probabilitas efek samping akibat menjalani apitherapy sangat kecil dan menurut Wima, kemungkinan tersebut tidak lebih dari 1%. Bisa berefek samping bila seseorang yang sensitif atau memiliki alergi mengkonsumsinya. Itupun tidak berkibat fatal, mudah diatasi dan bisa tetap menjalani apiterphy.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More